Friday 4 March 2016

Kepada kamu, pencipta keanehan pertanda cinta.

Kepada kamu, pencipta keanehan pertanda cinta.

Aku tahu ini adalah misteri tentang cinta yang sudah biasa. Semua orang pernah mengalaminya, termasuk kamu dan aku.
Aku tahu ini sudah menjadi hal yang wajar. Seiring banyaknya manusia yang mengalaminya. Tahukah kamu? Aku merasa aneh ketika didekatmu.

Aku bahagia, tapi aku takut bertingkah menyebalkan atau yang membuatmu tak suka.
Aku menantikannya, tapi aku berharap waktu yang lebih lama agar aku bisa bersiap diri sebaik mungkin sebelum berjumpa.
Aku suka, tapi aku khawatir ini hanya sementara.
Dan barangkali aku cinta, tapi aku tak mau begitu mudahnya percaya.
Aku takut hanya aku yang mengalaminya. Aku takut akulah yang merasa nyaman sementara kau tidak. Aku takut ini menjadi “cinta sendirian”.

Kau tahu, takut dan bahagia adalah hal yang berbeda, bukan?
Sementara denganmu, aku mengalami keduanya.

Aku tidak tahu. Yang aku tahu hanya, cinta adalah hal yang bisa dirasakan tanpa ada penjelasan.

No comments: